29 Januari 2024 09:49:12
Ditulis oleh Admin

Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Desa Sumurjalak

Kamis, 25 Januari 2024 tepal pukul 09.00 WIB Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sumurjalak melaksanakan pelantikan KPPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan yang dilakukan serentak secara Nasional ini merupakan serangkaian dari perjalanan untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kepala Desa Sumurjalak H. Jinawan mengatakan semua KPPS untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi KPPS sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan selalu menjaga netralitas .

''KPPS yang tadi sudah melaksanakan sumpah jabatan mudah mudahan dengan sumpah jabatan ini nanti akan melaksanakan tugas dan fungsi KPPS sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan kami mohon untuk menjaga netralitas, pilihan boleh beda tapi tidak boleh membantu ataupun mengkampanyekan partai politik maupun dengan calon Presiden dan Wakil Presiden, ungkapnya

Bapak H. Jinawan juga berharap pada saat pelaksana'an KPPS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak ada kasus yang dapat menjadi sebuah temuan.

Adapun dalam kegiatan Pelantikan ini telah di lantik sebanyak 105 anggota KPPS dari jumlah 15 TPS yang ada di Desa Sumurjalak.Semoga petugas KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati dan selalu menjaga kesehatannya demi mesukseskan Pemilu 2024.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus